Friday, March 1, 2019

Jenis Office Automation

yang dimaksud dengan Office Automation : Office automation ialah penggunaan alat elektronik untuk memudahkan komunikasi formal dan informal terutama berkaitan dengan komunikasi informasi dengan orang-orang di dalam dan di luar perusahaan untuk meningkatkan produktivitas kerja. Awalnya penggunaan office automation atau otomatisasi kantor hanya terbatas pada kalangan pabrik …, JENIS - JENIS OFFICE AUTOMATION . Berikut 11 bidang aplikasi otomatisasi kantor ( Office Automation / OA) yang banyak diimplementasikan diperkantoran modern, yaitu : 1. WORD PROCESSING Word processing adalah penggunaan suatu peralatan elektronic yang secara otomatis melakukan beberapa tugas yang diperlukan untuk membuat dokumen ketik atau cetak., Otomatisasi adalah penggunaan mesin untuk menjalankan tugas fisik yang biasa dilakukan oleh manusia, Sedangkan Otomatisasi kantor( office automation atau OA) adalah semua system elektronikformal dan informal terutama yang berkaitan dengan komunikasi informasi kepada dan dari orang yang beradadi dalam maupun diluar perusahaan., 05/04/2015  · 1. PENGERTIAN OTOMATISASI PERKANTORAN Otomatisasi Kantor ( Office Automation ) merupakan sebuah rencana untuk menggabungkan teknologi tinggi melalui perbaikan proses pelaksanaan pekerjaan demi meningkatkan produktifitas pekerjaan.Penggunaan alat elektronik untuk memudahkan komunikasi formal dan informal terutama berkaitan dengan komunikasi informasi …, Office Automation (OA) System mendukung pekerjaan pada suatu perusahaan secara luas, biasanya digunakan untuk meningkatkan aliran pekerjaan dan komunikasi antar sesama pekerja, tidak peduli apakah pekerja tadi berada di satu lokasi yang sama …, Office Automation / Otomatisasi Kantor adalah : ... OA dimaksudkan untuk memudahkan segala jenis komunikasi, baik lisan maupun tertulis. • Orang-orang di Dalam dan di Luar Perusahaan. Sistem OA masa kini memudahkan komunikasi tidak hanya di antara orang-orang di dalam perusahaan, tetapi juga dengan orang lain di lingkungan perusahaan. ..., ( Office Automation ) Pengertian Otomatisasai perkantoran adalah semua system informasi formal dan informal terutama yang berkaitan dengan komunikasi informasi kepada dan dari orang yang berbeda di dalam maupun di luar perusahaan., Office Automation . KomponenOffice Automation (OA) Komponen dan Sub Sistem. Otomatisasi Perkantoran. TOOLS (Computer Based & Non Computer Based) 4 komponen OA. ... Bagaimana Menentukan Jenis Media Yang Digunakan? Media . AUDIO, jika : Information are simple, short, and needed now. Information consist of event in time., 19/04/2012  · Office Automation Systems (OAS) Office automation system (OAS) terkadang disebut juga dengan Virtual Office (VO), konsep OAS menggabungkan penggunaan berbagai peralatan IT (Information Technology mencakup hardware dan software) dalam berkomunikasi baik dengan satu orang/unit maupun banyak orang/unit untuk mengurangi penggunaan kertas (paperless ..., Jenis - Jenis Aplikasi Otomatisasi Kantor Penggunaan komputer sudah sangat memudahkan bagi perkerjaan perkantoran, dengan menggunakan teknologi komputerisasi dalam perkantoran hal ini akan menyebabkan pekerjaan kantor menjadi lebih mekanis dan lebih terstruktur.

No comments:

Post a Comment